16 Mei 2018 22:00 | 40

RD Boyong 21 Pemain ke Medan

RD Boyong 21 Pemain ke Medan

Kaganga.com,Palembang - Punggawa Laskar Wong Kito akhirnya terbang ke Medan untuk melanjutkan laga away kontra PSMS Jumat,(18/05/2018) pukul 20.30 WIB.

Sedangkan pemain yang diboyong Pelatih kepala Rahmad Darmawan berjumlah 21 pemain. Jumlah ini ternyata cukup banyak sebelumnya RD hanya memboyong 18 pemain saja. Mereka yang terbang ke Medan. Yakni,Teja, Shandy, Hamka Hamzah,Farid, Bio Paulin, Marco, Novan, Zalnando, Alvin, Zulfiandi,Hyunkoo,Ichsan Kurniawan, Abimanyu, Makan Konate, Adam Alis, Rahmat Hidayat, Manuchekhr Dzhalilov , Esteban Vizcara, Nur Iskandar, Alberto Gonzalves dan Patrick Wanggai.

"Saya bawa 21 pemain lebih banyak untuk menyiapkan beberapa alternatif pilihan pemain,"ucap RD menuturkan alasannya membawa lebih banyak pemain ke Medan.

Disisi lain RD juga berharap untuk kembali mematok target poin penuh. Setelah dua laga SFC berhasil mengamankan tiga poin.
Sedangkan di posisi klasemen Laskar Wong Kito nongkrong di urutan ke lima poin 13. Apabila menang SFC bisa merajai urutan papan atas.

"Kita fokus saja ke pertandingan karena saya masih belum mau melihat klasemen. Terpenting kedepan kita bisa amankan tiga poin setiap laga home atau away,"pungkasnya.

Sementara itu tim sendiri baru tiba di Medan pukul 17.23 WIB. Padahal anak asuh Rahmad Darmawan bertolak dari Palembang pukul 13.20 WIB. "Kita baru sampai disini kita menginap di Grand Aston,"kata Sekretaris Tim Rizal Darmawan

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC PSMS Medan Liga 1 Indonesia

Komentar