13 Jun 2019 21:00

Refreshing, Coach Kas Ajak Skuad SFC Latihan Menembak

Refreshing, Coach Kas Ajak Skuad SFC Latihan Menembak

Kaganga.com, Palembang - Jelang Liga 2 musim 2019, Sriwijaya FC sudah mempersiapkan pertahanan yang kokoh demi memuaskan hasrat nya untuk kembali ke kasta tertinggi. Seperti diketahui Sriwijaya FC sendiri akan melangsungkan pertandingan perdananya pada 23 Juni mendatang. Berbagai hal telah disiapkan untuk menghadapi atmosfer baru melawan Perserang-Serang di laga home. 

Kashartadi selaku pelatih Sriwijaya FC mengaku telah menyiapkan berbagai hal demi menampilkan hasil pertandingan maksimal.  

"Laga awal tanggal 23 melawan Perserang-Serang secara home telah kita siapkan. Sudah mulai dua bulan lebih persiapan dan udah masuk di taktik strategi." kata Kashartadi di Venue Shooting Range, Kamis (13/06/2019). 

Demi bisa bermain maksimal, Kashartadi memberikan refreshing sebelum laga dimulai. Hal ini demi membuat para pemain enjoy. Menurutnya meski menerapkan sistem enjoy, sebagai tim harus tetap bekerja keras untuk hasil terbaik. 

"Sekarang kita kasih waktu penyegaran untuk Sriwijaya FC. Jadi hari ini ada latihan menembak. Jika diibaratkan menembak ini, belajar target. Filosofinya untuk kita adalah bisa meraih target juara."bebernya  

Kashartadi menambahkan dengan sisa waktu 10 hari menuju laga perdana. Dirinya harus memperhatikan kondisi pemain dengan baik. 

" Mereka harus tetap tenang dan fit, ya saya tekankan untuk bekerja keras dan nikmati proses. Saya selalu bilang enjoy tapi jangan lupa kerja keras" pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC Sumsel

Komentar