9 Apr 2019 20:55

Resmi Gabung, Bruno Miliki Semangat Tinggi Membawa SFC Menjadi Pemenang

Resmi Gabung, Bruno Miliki Semangat Tinggi Membawa SFC Menjadi Pemenang

Kaganga.com,Palembang - Bruno Casimir resmi bergabung dengan pasukan Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 2019. Bruno masih membutuhkan tes medis sebelum resmi menandatangani kontrak dengan Sriwijaya FC.

Memang Bruno sudah menjalani latihan bersama Sriwijaya FC sejak beberapa hari lalu dan dianggap sesuai dengan skema permainan tim. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi juga mengungkapkan sudah merestui Bruno untuk bisa bergabung dengan tim.

Bruno kini telah bertemu dengan pihak manajeman Sriwijaya FC untuk membahas kelanjutkan kontraknya. Masih ada satu tahap lagi sebelum Bruno resmi menandatangi kontrak dengan Sriwijaya FC.

"Bruno sudah deal dengan SFC dan tinggal menunggu tes kesehatan. Mudah-mudahan Bruno lolos tes medisnya,” kata Kas Hartadi saat di hubungi.

Sementara Bruno sendiri mengaku sudah 40 persen persiapan mengarungi Liga 2 bersama tim berseragam Kuning Ini.Dia mengatakan bahwa tim saat ini masih memiliki semangat juang untuk juara.

" Saya melihat anak anak sangat semangat apalagi ini tim mantan juara, jadi kita fokus akan berjuang untuk menang," ungkap Bruno.


Selain itu, Dr Ratna Mustika selaku Agen Bruno mengatakan telah mewanti wanti Bruno dalam bersikap di lapangan sehingga dirinya harus mematuhi peraturan yang di terapkan oleh Managemen SFC
"Saya sudah wanti-wanti, jangan berkelahi dengan wasit, dengan pemain, harus nurut sama saya, nurut sama manajemen. Kalau nggak mau nurut sama saya, saya nggak mau tolong lagi (carikan klub)," pungkas Dr Ratna Mustika.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Bruno Casmir

Komentar