9 Apr 2020 19:00

Rindu Latihan Bersama, Beruntung Irman Masih Bisa Berlatih Bersama Sang Adik

Rindu Latihan Bersama, Beruntung Irman Masih Bisa Berlatih Bersama Sang Adik

Kaganga.com,Palembang - Tim Sriwijaya FC terpaksa meliburkan tim nya pasca virus corona (Covid-19) yang tak kunjung selesai. Beberapa pemain berjuluk Laskar Wong Kito ini sudah di pulangkan kerumah masing masing dan melakukan latihan secara sendiri sendiri.

Namun meski selama libur bisa dekat dengan orangtua dan saudaranya dan latihan di kawasan menyenangkan perbukitan di Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan, namun Striker muda Sriwijaya FC, Muhammad Irman mengaku rindu latihan bareng tim di Palembang.

"Mudah mudahan Virus Corona cepat hilang supaya cepat beraktivitas, kumpul lagi dengan teman-teman mempersiapkan Liga 2 Indonesia rindu dengan teman untuk bisa latihan bareng tim," kata Muhammad Irman, Kamis (09/04/2020).

Pria kelahiran Makassar 21 Mei 1999 menceritakan bagaimana dirinya yang saat ini bermain di tim sepakbola profesional harus tetap melakukan latihan menjaga stamina meski tengah libur kompetisi.


"Di Kabupaten Barru semacam pedesaan kampung-kampung ada lapangan Tumpang Binanga, saya tetap latihan pagi dan sore.
Kalau pagi di lapangan, banyak lapangan di sini kalo sore di gunung, kebetulan daerah sini bukit-bukit, biasa naik ke atas," ungkapnya.

Kebetulan, Putra ke-2 dari 5 bersaudara yang bertempat tinggal di Kamara, Kelurahan Tuwung, Kabupaten Barru (Sulsel) memiliki adik yang juga pemain sepakbola sehingga bisa membantunya latihan selama libur.

"Saya latihan kecepatan, latihan finishing karena striker kebanyakan gitu aja ada adik namanya Irwan yang bantu."

"Dia striker Tim Suratin Pare Pare U-17 mewakili Sulsel Februari 2020 lalu ke Malang, adik saya nomor 3," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar