4 Jul 2020 19:55

Rindu Mess Wisma Atlet Jakabaring, Imam : Rindu Masak Masak Bersama

Rindu Mess Wisma Atlet Jakabaring, Imam : Rindu Masak Masak Bersama

Kaganga.com,Palembang - Setelah sekian lama libur pandemi Covud-19, Kiper utama Sriwijaya FC Imam Arief Fadilah mengaku rindu berkumpul dengan kru Tim Sriwijaya FC terutama suasana di Mess Wisma Atlet Jakabaring.

"Kenangan di Palembang kangen kru Sriwijaya FC masak-masak. Mulai dari coach Budi, coach Fery dan Tedi Berlian bikin sambal terasi. Obet, Cakra. Rindu juga," kata Imam.

Dirinya teringat akan kegiatan selama di mess, para kru masak-masak sendiri ketika mulai jenuh makan masakan catering. Ketika itu Coach Budi dan Tedi yang sering ke pasar beli bahan yang selera dengan lidah mereka.

"Diatur gak setiap hari. Saya sendiri suka masak nasi goreng kornet. Saya sering juga masak suka bantu-bantu istri," bebernya.

Imam sendiri menyatakan kapanpun siap dipanggil manajer-pelatih untuk kembali latihan bareng dirinya siap.

Seperti diketahui PSSI telah mengeluarkan keputusannya untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 yang akan digulir Oktober 2020. Manajemen Tim berjuluk Laskar Sriwijaya ini sendiri berencana akan memanggil Tim pemain dan Pelatih bulan Agustus dengan waktu persiapan TC selama dua bulan.

" Saya cukup tidak terlalu banyak adaptasi. Teman teman sudah menyatu. Mau latihan atau kapan pun sudah siap. Tidak maslaah terserah manajemen. Kapanpun ditelepon kami akan datang. Kalau saya kapan saja dipanggil," ungkapnya

Pemain nomor punggung 90 yang menyandang gelar sarjana ekonomi Manajemen Universitas Pasundan Bandung bukanlah cita-cita untuk menjadikan jalan menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara).

Imam kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 14 Desember 1989 merupakan pengantin baru setelah mempersunting Fenti Fitrianti di Tasikmalaya pada tanggal cantik 2-2-2020.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar