17 Apr 2017 21:30 | 38

Semen Padang VS Sriwijaya FC Berbagi Poin

Semen Padang VS Sriwijaya FC Berbagi Poin

Kaganga.com, Padang- Semen Padang gagal memanfaatkan status tuan rumah dalam laga perdana Liga 1. Tim berjuluk Kabau Sirah itu diimbangi Sriwijaya FC 1-1.

Dalam pertandingan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (17/4/2017) kedua tim sama-sama tampil menyerang. Dua gol dalam laga itu baru tercipta di babak kedua.

Padang sempat mendapatkan peluang lebih bagus dengan Vendry Mofu yang ada di depan gawang pada menit ke-63. Namun, tembakannya melenceng.

Semen Padang akhirnya membuka rekening gol pada menit ke-72. Semen Padang mendapatkan tendangan bebas dan Marcel da Sacramento menjadi eksekutornya. Tembakannya melesat ke gawang dan tak berhasil diantisipasi kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Namun cuma berselang tiga menit, Semen Padnag malah kebobolan. Hilton Moreira mencetak gol untuk Sriwijaya FC.

Tak ada perubahan skor hingga pertandingan berakhir. Kedua tim menutup laga dengan kedudukan imbang 1-1.

 

Susunan Pemain

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Cassio, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Novrianto; Kevin Ivander, Rudi, Vendry Mofu; Adi Nugroho, Marcel Silva Sacramento, Syamsul Bahri

 

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa, Rudolof Yanto Basna, Zalnando; Maldini Pali, Manda Cingi, Yu Hyun Koo; Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Muhammad Nur Iskandar

Editor : Gaara Nasution

Tag : Semen Padang Sriwijaya FC SFC Liga 1

Komentar