5 Apr 2021 16:40

Setiap Cabor Akan Dapatkan RP 100 Juta Berupa Fasilitas Peralatan Baru, HZ : Semoga Pembinaan Semaki

Setiap Cabor Akan Dapatkan RP 100 Juta Berupa Fasilitas Peralatan Baru, HZ : Semoga Pembinaan Semaki

Kaganga.com,Palembang - Memberikan semangat baru bagi atlet atlet Sumatera Selatan, Komite Olahraga Nasional Indonesia, Sumatra Selatan (KONI Sumsel) menjanjikan semua atlet di bawah tanggung jawab dan binaan KONI setempat akan menerima fasilitas peralatan baru dari keseluruhan cabang olahraga (cabor).

 

"Bantuan dari pemprov lewat dispora dan agendanya setiap cabor akan mendapatkan Rp100 juta berupa barang untuk fasilitas latihan mereka," kata Ketua Umum KONI Sumsel, Hendri Zainudin 

 

 

Menurutnya, pemberian fasilitas bagi semua atlet senilai Rp100 juta merupakan bentuk apresiasi dalam meningkatkan prestasi mereka.

 

"Apalagi dalam kondisi pandemi yang masih terjadi yang membuat semua sektor di pandemi ini betul-betul terbatas. Kita dalam olahraga pun dibatasi ruang dan geraknya untuk berkembang," ungkapnya.

 

Selain memberikan pancingan kepada atlet dengan adanya bantuan tambahan peralatan baru, program KONI Sumsel untuk meningkatkan prestasi juga dilakukan melalui penjaringan dan pembinaan atlet muda melalui beragam program kepelatihan dan even-even daerah.

 

"Manfaatkan potensi cabor-cabor yang seksi, seperti wushu dan lainnya. Ini kita lakukan supaya pembinaan kita makin membaik. Sehingga tiap daerah pengprov hasilnya, prestasinya tidak jomplang,"pungkasnya 

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Hendri Zainuddin KONI Sumsel

Komentar