8 Jul 2020 19:55

SFC Bakal Fokus Latihan Di Stadion Bumi Sriwijaya

SFC Bakal Fokus Latihan Di Stadion Bumi Sriwijaya

Kaganga.com,Palembang - Selama penyebaran Virus Pandemik (Covid-19) di kota Palembang, Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) Palembang dijadikan untuk Rumah Sehat menampung Orang Dalam Pengawasan (ODP) Centre COVID-19. Karna hal ini tim kesebelasan kota Palembang Sriwijaya FC harus di pindahkan dari Wisma Atlet ke Hotel untuk bernaung.

Memang saat ini tim SFC masih di liburkan pasca libur Kompetisi Liga 2 2020, namun Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengaku akan segera kembali memanggil pemain untuk melanjuti Kompetisi pada Oktober mendatang.

" Kami mencari tempat penginapan pemain dan pelatih ke lokasi di luar Wisma Atlet JSC. Kita tidak ingin ada kejadian negatif terjadi," katanya ketika di jumpai di Sekretariat SFC, Rabu (08/07/2020)

Mengingat Wisma Atlet JSC merupakan lokasi penginapan seluruh official Sriwijaya FC, terutama pemain dan pelatih, kans besar perpindahan tempat tinggal akan segera di lakukan setelah pemanggilan pemain pada Agustus 2020.

" Tentuu akan kita lakukan pemindahan, Agustus ini kita akan panggil pemain, sesuai dengan siapa yang akan di panggil oleh tim kepelatihan ,untuk segera melakukan persiapan kompetisi 2020," ungkapnya.

" Wisma kita tetap mantau sampai Agustus kalo wisma masih digunakan untuk covid ya kita tidak bisa tinggal disana, kita akan mencari hotel yang dekat dengan Stadion Bumi. Karna kita akan Fokuskan Latihan di Stadion Bumi saja, Tapi kalau Agustus tidak di pakai lagi oleh kawan kawan ODP disana ya kita kesana." pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar