29 Jun 2019 16:00

SFC Dapat Bonus, Ini Kisarannya

SFC Dapat Bonus, Ini Kisarannya

Kaganga.com,Palembang - Bermain dengan 10 pemain melawan Cilegon United, Kamis (27/06/2019), tak membuat Sriwijaya FC tampil melempem. Justru pemain semakin bersemangat untuk berjibaku melindungi gawang yang dikawal Galih Sudaryono.

Motivasi tak hanya datang dari pelatih di ruang ganti pemain saja, melainkan juga manajemen. Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, telah menjanjikan bonus andai berhasil memetik poin.

Sebelumnya, Hendri sempat menyampaikan soal bonus sebelum Sriwijaya bertanding. Kepastian nominal bonus yang bakal diterima pemain lagi-lagi ditegaskan olehnya selepas pertandingan.

"Pemain yang tampil penuh selama 90 menit dalam pertandingan berhak mendapatkan bonus dari manajemen sebesar satu juta rupiah," kata Manager SFC ini.

Sementara itu, bagi pemain yang bertanding, tapi tidak penuh, akan dapat suntikan dana segar sebesar 500.000 rupiah. Begitu pula dengan mereka yang sepanjang laga hanya duduk di bangku cadangan.
"Yang belum berkesempatan main sama sekali tetap kami berikan bonus. Satu pemain mendapat 250.000 rupiah," bebernya.

Manajemen memang menjanjikan bonus pada setiap poin yang diraih oleh Sriwijaya FC, baik di laga kandang ataupun imbang apalagi menang di laga tandang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras jajaran pelatih dan pemain.

"Bonus yang diberikan ini sebagai bentuk motivasi kepada segenap pemain. Kami senang Sriwijaya FC dapat satu poin. Laga-laga berikutnya harus terus dapat poin dan bermain lebih maksimal," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Hendri Zainuddin

Komentar