14 Apr 2018 20:05 | 74
Liga 1 Indonesia 2018

SFC di Tahan Imbang di Kandang

SFC di Tahan Imbang di Kandang

Kaganga.com,Palembang - Sriwijaya FC bermain sangat apik di babak pertama ,namun serangan balik oleh Persipura Jayapura di babak kedua membuat SFC harus di tahan imbang di kandang dengan skor 2-2 pada laga pekan keempat Liga 1 Gojek di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang,(14/04/2018), sore.

Di babak pertama SFC membuka keunggulan lewat umpan tendangan bebas Abimanyu yang di manfaatkan oleh Manucher Jalilov di menit ke 11.

Tertinggal satu angka membuat Persipura terus menyerang. Namun, penyerangan Hilton Moirera yamg juga mantan pemain SFC masih menyimpang di gawang yang di jaga Teja Paku Alam.

Selang beberapa menit , Tim tuan rumah justru menambah keunggulan hasil bola yang di manfaatkan Alberto Goncalves yang mencetak gol setelah melakukan tusukan dari sisi kiri pertahanan Persipura di menit 36. Hingga wasit Thoriq Alkatiri meniupkan pluit jya Sriwijaya unggul dengan 2-0.

Di babak kedua , Pelatih Peter James mengatur strategi baru dengan mengantikan pemain depannya Ronaldo Wanma dengan Prisca Elisa WOmsiwor. Hal ini membuat tim berjulukan Mutiara Hitam ini bermain sangat Agresif.

Petaka bagi tim tuan rumah tercipta pada menit ke-62. Memanfaatkan umpan Prisca Womsimor, Marcel Sacramento menghantam bola ke gawang yang di jaga Teja Paku Alam.

Berselang beberapa menit Marcel Sacramento kembali menjadikan gol indahnya dan menyamakan kedudukan dengan 2-2.

Menit menit akhir babak , caoch Rasiman yang menjadi arsitektur sementara SFC , mengantikan punggawanya untuk memperkuat lini pertahanan dengan menarik Manucher Jalilov dan di gantikan oleh Patrich Wanggai , hingga babak akhir selesai ,Skor tetap 2-2 .

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Persipura

Komentar