19 Ags 2016 22:00
Torabika Soccer Championship 2016

SFC Gagal Curi Poin di Bali

SFC Gagal Curi Poin di Bali

Kaganga.com, Bali - Laskar Wong Kito Sriwijaya FC gagal mencuri poin di kandang Bali United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. SFC harus ditundukkan Bali United dengan skor 1-0 sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat malam (19/08/2016).

Pada babak pertama sebenarnya berjalan cukup menguntungkan bagi Sriwijaya namun pada nyatanya Bali United yang ambil keuntungan. Beberapa kans emas baik dari Alberto Gonzalves mampu mengancam gawang Diky. Namun ternyata Bali yang justru untuk sementara berkat tendangan penalti kaki kiri Fadil Sausu di menit ke-43 setelah Wildasyah dianggap wasit melakukan handsball di dalam kotak penalti Sriwijaya FC.

Di babak kedua pertandingan masih didominasi oleh Sriwijaya FC. Tampil lebih bertahan, Serdadu Tridatu hanya mengandalkan serangan balik. Sementara di kubu lawan, Sriwijaya FC terus menggempur melalui Hilton Moreira namun tak ada gol tambahan tercipta. Tercatat Hilton yang topcer dengan tendangan bebasnya mendapat kesempatan beberapa kali tendangan bebas namun teta gagal mencetak goal hingga peluit akhir pertandingan ditiup wasit. Skor 1-0 untuk kemenangan Bali United.

Dengan hasil ini, Bali United mengisi posisi ke-8 sementara Sriwijaya FC masih berada di posisi ke-3.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Sriwijaya FC Bali United FC TSC 2016

Komentar