7 Nov 2019 18:00

SFC Gelar Latihan Malam Hari, Kas : Adaptasi kondisi Cuaca

SFC Gelar Latihan Malam Hari, Kas : Adaptasi kondisi Cuaca

Kaganga.com, Sidoarjo - Sriwijaya FC akan menghadapi Persewar Waropen dilaga perdana babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019, Sabtu (09/11/2019) nanti di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pertandingan antara kedua tim bakal digelar malam hari. Jadwal pertandingan tersebut membuat

Pelatih Kepala Sriwijaya FC mengubah waktu latihan dari sore hari menjadi malam hari. Dengan cara ini, diharapkan Ambrizal dan kawan-kawan dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca dan suasana pertandingan dimalam hari.

"Ya, saya memang sengaja minta agar official training dilakukan malam hari. Karena kita akan bermain pukul 19.00 WIB melawan Persewar dilaga pertama nanti,"kata Kas Hartadi Kamis (07/11/2019)

Rencananya, Laskar Wong Kito akan menggelar latihan resmi pada Kamis (7/11) malam ini, atau lebih cepat dari biasanya yakni satu hari jelang kick off.

"Tadinya kita minta agar official training digelar Jum'at (8/11) malam. Tapi ternyata tidak bisa, karena katanya lapangan dipakai oleh Persida,"jelasnya.

Sementara itu, rombongan tim Sriwijaya FC sudah tiba di Sidoarjo, Kamis (07/11/2019) siang sekitar pukul 11.30 WIB dan menginap di The Sun Hotel.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar