24 Jul 2017 23:00

SFC Kembali Ke Zona Tak aman, ini Kata Mantan Manager SFC

SFC Kembali Ke Zona Tak aman, ini Kata Mantan Manager SFC

Kaganga.com, Palembang - Skuad SFC kian tak mendapatkan hasil  yang baik dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia 2017. Pasalnya bermain di stadion Sukajaya Lamongan menghadapi Pesegres Gresik United tadi Pasukan Laskar wong Kito nyaris pulang tanpa membawa poin.

Keberuntungan yang telah menyertai SFC ini lewat Airlangga Sucipto yang berhasil menyelamatkan tim kebanggaan kota Pempek ini dengan gol yang menyamakan kedudukan lewat heading dimenit 93.

Namun hasil seri malam ini ternyata membuat panas semua pendukung SFC.Bahkan tak hanya kalangan Suporter, mantan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin langsung merespon laga malam ini dengan komentar cukup pedas.Manajer yang sukses membawa SFC meraih 2 kali juara Copa, 2 kali juara Inter Island Cup, 1 kali Piala Indonesia, 1 kali Perang Bintang dan juara Comunity Shield ini mengaku cemas saat menyaksikan pertandingan SFC yang di siarkan Live dari Stadion Lamongan ini.

Seperti yang ditulisnya pada akun Facebook. Hendri mengaku 'mengas' saat melihat pertandingan SFC tadi.

"Saya coba mengasih saran buat managemen SFC. Ngurus bola tu nggak bisa main2 harus serius dan total karna jutaan orang berharap kemenangan ada nama daerah yg di pertaruhkan di situ.mari duduk bersama dengan pemangku kepentingan bola supaya SFC bangkit kembali. Melok menges nonton SFC sekarang..lamo2 ku empaske juga tv ini," tulis Hendri.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Hendri Zainuddin

Komentar