13 Sep 2020 17:00

SFC Pesta Gol, Budi Jo : Evaluasi Mungkin Finishing Touch Masih Belum Maksimal

SFC Pesta Gol, Budi Jo : Evaluasi Mungkin Finishing Touch Masih Belum Maksimal

Kaganga.com,Palembang - Sriwijaya FC pesta gol pada laga perdana jelang hadapi kompetisi Liga 2 2020. Tim berjuluk Laskar Wong Kito menang dengan skor telak 9-0 atas Bhayangkara Sriwijaya di Stadion Bumi Sriwijaya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib mengaku bersyukur anak didiknya dapat bermain sesuai instruksi dalam laga latih tanding tersebut. Untuk skor besar 9-0 itu bukan tujuan anak didiknya dalam laga sparing partner pertama Sriwijaya FC.

“Untuk skor sendiri tidak ada target harus menang berapa kosong. Paling penting bagi kami para pemain Sriwijaya FC dapat menjalankan instruksi pelatih dengan baik di dalam lapangan,” katanya.

 

Namun, Budiardjo Thalib tidak membantah jika sejatinya Sriwijaya FC bisa mencetak gol lebih banyak ke kandang Bhayangkara Sriwijaya. “Ya, untuk evaluasi mungkin finishing touch masih belum maksimal. Tadi ada beberapa peluang yang yang tidak mampu dimanfaatkan pemain depan untuk menjadi gol,” ungkapnya

Bagi Sriwijaya FC laga uji coba ini dilakukan untuk matangkan tim jelang Liga 2 2020 bergulir kembali, 17 Oktober 2020 nanti. Pada babak penyisihan grup Sriwijaya FC tergabung di Grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang FC, Persijap Jepara, Sulut United, dan Persekat Tegal.

Sementara bagi Bhayangkara Sriwijaya Palembang ini menjadi ajang pemanasan jelang hadapi Liga 3 2020. Anak asuh Sunari ini bakal mengikuti Liga 3 2020 zona Sumatera Selatan (Sumsel). Namun sayang hingga saat ini PSSI belum mengeluarkan jadwal resmi Liga 3 2020.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar