12 Mar 2018 21:15 | 112

SFC Resmi perpanjang Kontrak Bio Paulin

SFC Resmi perpanjang Kontrak Bio Paulin

Kaganga.com,Palembang - Dengan negoisasi yang cukup alot, serta memberikan kepastian kepada para pemain, Sriwijaya FC resmi kembali memperpanjang kontrak pemain naturalisasi asal Kamerun yakni Bio Paulin.

Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, kepastian untuk memperpanjang kontrak Bio Paulin tersebut merupakan keinginan sang pelatih Rahmad Darmawan, mengingat sang palang pintu Laskar Wong Kito ini masuk dalam skema sang pelatih.

"Kami memperpanjang kontrak tersebut sesuai keinginan RD bahwa Bio masuk skema tim. Keputusan ini memang agak lama,setelah berkomunikasi cukup inten dengan Bio dan agennya akhirnya didapatkan kesepakatan harga," kata Haris.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan membenarkan bahwa Bio Paulin diperpanjang atas rekomendasinya.

"Saya sudah rekomendasikan ke manajemen SFC untuk memperpanjang kontrak tersebut," katanya.

Menurutnya, Bio sendiri setelah mengikuti pertandingan pramusim lalu, maka dia layak untuk diperpanjang, sebenarnya sudah lama direkomendasikan, tetapi menunggu keputusan dari manajer Bio yang cukup alot.

"Awalnya, dari manajemen SFC sudah setuju tinggal manajer Bio, setelah ada pembicaraan akhirnya keputusan Bio musim depan tetap bermain untuk SFC," ujarnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Bio Pauline SFC

Komentar