11 Okt 2020 15:40

SFC Tambah Agenda Uji Coba Kembali, Budi Jo : Enam Kali Uji Coba Lagi

SFC Tambah Agenda Uji Coba Kembali, Budi Jo : Enam Kali Uji Coba Lagi

Kaganga.com, Palembang - Pasca tertunda nya kembali kompetisi Liga 2 2020. Sriwijaya FC kembali mengagendakan laga ujicoba. Hal ini dikatakan oleh Head Coach tim kebanggaan kota Palembang Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib usai memimpin latihan bersama di Stadion Baseball Jakabaring, Minggu (11/10/2020).  

"Kita ada rencana seperti ujicoba, tapi kita masih belum tahu kepastiannya. Belum 100 persen. Belum tahu apa kita akan ujicoba atau gak. Belum ada lawan gak ada," kata Budi Jo ketika dibincangi awak media  

Budi Jo yang berhasil membawa Tim Persik Kediri menjuarai Liga 2 musim kompetisi 2019 sekaligus promosi naik Liga 1 2020 ini mengatakan paling tidak diharapkan masih akan ada satu ujicoba lagi sebelum bertolak mengikuti kompetisi extra ordinary di Stadion Teladan Medan, bulan November mendatang.  

" Paling tidak 6 kali ujicoba lagi, kita akan keliling kabupaten, setidaknya kita akan isi kekosongan sambil menunggu dirilisnya kembali kompetisi liga 2," terangnya. 

Untuk pemain sendiri diakui Budi Jo Sapaanya ini masih berada dalam onfire, bahkan setelah empat hari libur kemarin tim tetap berada dalam kondisi yang baik sehingga mudah sekali beradaptasi dengan lapangan, apalagi perpindahan tempat latihan ini membuat tim Sriwijaya FC menjadi senang. 

" tentu kita senang, lapangan bagus, suasanya nya juga bagus, lapangan terbuka bisa lihat jalanan, apalagi bersebelahan dengan LRT, seperti Stadion di Eropa," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC

Komentar