12 Sep 2018 11:00

SFC U-16 lebih Mematangkan Finishing Touch

SFC U-16 lebih Mematangkan Finishing Touch

Kaganga. Com, Palembang - Persiapan menghadapi PSMS Medan pada laga perdana Liga 1 U-16 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya pada 15 September mendatang, Elite Pro Academy Sriwijaya FC (EPA SFC) U-16 lebih mempersiapkan finishing touch.

Pelatih Kepala Elite Pro Academy Sriwijaya FC U-16, Fauzi Toldo mengungkapkan, dari semua persiapan yang sudah mereka lakukan sejauh ini, memang finishing touch menjadi perhatian khusus.

“Alhamdulillah untuk persiapan tim sudah mencapai 95 persen dan sampai saat ini masi ada waktu beberapo hari lagi untuk mematangkan kekuatan tim. Karena tinggal finishing touch pemain yang masih kurang,” katanya.

Ia menjelaskan, tentang peta kekuatan lawan sendiri, sebenarnya anak asuhnya sudah pernah bertemu dengan PSMS Medan U-16 pada pertandingan Festival Filanesia di Sawangan beberapa waktu lalu.

“Target kita tentu mengambil poin penuh. Walaupun pernah ketemu dan menang 2-0, kita tidak akan menganggap remeh lawan meski main di kandang sendiri,” ungkapnya.

Menururnya, Laskar Wong Kito Mudo tetap mewaspadai permain keras dari anak-anak muda Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan.

“Sampai saat ini kabar yang saya dapat tidak banyak perubahan yang dilakukan PSMS dari Sawangan kemarin. Tapi kami patut waspada dengan gaya permainan keras mereka. Kami juga mohon doa pada masyarakat agar mendukung SFC U-16 yang akan berlaga di Liga 1,” Tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC -16

Komentar