15 Feb 2021 09:00

Tak bisa Dipermanenkan, Beto Kembali Ke Madura United

Tak bisa Dipermanenkan, Beto Kembali Ke Madura United

Kaganga.com, Palembang - Striker Andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (Beto) resmi dikontrak kembali oleh tim Madura United, hal ini dikatakan oleh Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC menjelaskan perihal status tersebut.

"Status Beto di Sriwijaya FC adalah Pemain Pinjaman dari Madura United. Tidak bisa dipermanenkan," kata Faisal,Minggu (14/2/2021).

Hanya saja dirinya turut menyesalkan karena manajemen telah mengeluarkan biaya untuk komitmen.

"Yang ada adalah Komitmen Agen Beto dan Beto sendiri kepada Sriwijaya FC, Sriwijaya FC sudah mengeluarkan biaya untuk komitmen ini," ungkap Faisal yang juga Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel Panitia FIFA World Cup U20 2023.

Dalam hal ini Sriwijaya FC berhubungan langsung dengan Agen dan Agen yang menjadi jembatan kepada Madura United.Biaya yang dikeluarkan manajemen termasuk diantaranya menjaga stamina kebugaran fisik Beto untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021. Faisal menunjukkan kepedulian Sriwijaya FC seperti menyurati UPTD Pantai Kenjeran di Surabaya.

"Untuk urusan tempat latihan saja di Surabaya, Sriwijaya FC yang keluarkan suratnya untuk latihan fisik. Kalau di Palembang latihan di lapangan bola voli pantai Jakabaring," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar