28 Jul 2020 20:10

Tak Dapat Gunakan Wisma Atlet Jakabaring, SFC Segera Cari Penginapan

Tak Dapat Gunakan Wisma Atlet Jakabaring, SFC Segera Cari Penginapan

Kaganga.com,Palembang - Jelang bergulirnya putaran Liga 2 pada Oktober mendatang, tim Sriwijaya FC harus mencari tempat penginapan di luar Jakabaring Sport City.

Hal ini dipastikan setelah hasil pertemuan Dirut PT Jakabaring Sport City (PT JSC) Hj Meina Fatriani Paloh dengan Wakil Dirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelolah klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg .

"Ya pertemuan dengan Ibu Meina Paloh membicarakan soal Wisma Atlet untuk tim SFC. Kesimpulannya SFC tidak bisa menggunakan Wisma Atlet karena masih digunakan pasien PDP, ODP covid-19. Berejo nak nyari penginapan lain," kata Hendri selaku Manajer Tim Sriwijaya FC, Selasa (28/7/2020).

Mencari kepastian pemakaian wisma atlet ini penting sekali mengingat sudah mendekati agenda pemanggilan TC pemain Agustus 2020.

Manajer Tim Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH juga menyatakan jika Ambrizal Cs bakal latihan skuat Laskar Sriwijaya masih berada di Sumatera Selatan.

Hal ini mengingat Wisma Atlet Jakabaring Sport City masih difungsikan sebagai rumah sehat bagi pasien ODP (Orang Dalam Pengawasan) Covid-19.

Belum lagi home base Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring persiapan renovasi jelang menjadi host Piala Dunia U-20.

"Saya pastikan latihan Tim Sriwijaya FC itu Sumatera Selatan. Bisa jadi karena stadion-stadion di Palembang ini direnovasi jelang menjadi host Piala Dunia U-20," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar