23 Des 2021 20:00

Tak Mampu Bawa SFC Ke Semi Final, Nil Maizar Minta Maaf

Tak Mampu Bawa SFC Ke Semi Final, Nil Maizar Minta Maaf

Kaganga.com,Palembang - RANS Cilegon FC berhasil masuk semifinal usai akhiri laga terakhir melawan Tim Sriwijaya FC, Rabu (22/12/2021) di Stadion Wibawa Mukti.

Tim yang di arsitekturi Nil Maizar ini hanya mampu mengimbangi lawan tanpa poin, hal ini menjadi keuntungan Bagi RANS Cilegon yang berhasil masuk Semifinal, Padahal untuk lolos, Sriwijaya FC harus menang selisih 2 gol. Sementara dipertandingan lain di grup X babak 8 besar Liga 2, Persis Solo berhasil melibas Persiba Balikpapan 2-0.

Artinya, babak 8 besar grup X telah berakhir. 

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar , mengucapkan permohonan maafnya karena gagal membawa Sriwijaya FC ke semifinal Liga 2. Ia menyampaikan permohonan maaf karena gagal membawa tim Laskar Wong Kito promosi ke Liga 1.

“Saya meminta maaf kepada supporter dan masyarakat Sumsel. Kami sudah berjuang maksimal tapi gagal. Ini sudah takdir, kami berkehendak menang dan melaju ke semifinal tapi Tuhan punya rencana lain,” ucapnya.

Tak hanyan itu,iajuga mengapresiasi kerja keras anak asuhnya sepanjang pertandingan melawan RANS Cilegon FC. Pemain terus bekerja keras untuk dapat mencetak gol. Segala upaya dilakukan tapi memang tidak satu gol pun dapat tercipta.

Di laga ini, banyak peluang yang berhasil diciptakan anak asuhnya. Tapi memang sedang tidak berpihak kepada Laskar Wong Kito. Satu pertemuan peluang yang tercipta selalu gagal menghasilkan gol.

“Tapi, saya apresiasi pemain terus berjuang sampai menit akhir,” ucapnya.

Atas hasil dan gagal melaju ke semifinal ini, Nilmaizar bersama pemain Sriwijaya FC ikhlas. Mereka akan lapang dada hasil yang sebenarnya bukan jadi harapan untuk menerima pelatih dan pemain. “Kami ikhlas dengan kondisi ini. Inilah sepak bola,” pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni

Tag : Sriwijaya FC Nil Maizar

Komentar