17 Nov 2020 18:00

Tak Revisi Target Awal, Asfan : Insyallah Musim Depan Kembali ke Liga 1

Tak Revisi Target Awal, Asfan : Insyallah Musim Depan Kembali ke Liga 1

Kaganga.com, Palembang - Setelah satu musim tak memiliki kegiatan dikarenakan kompetisi yang terus ditunda karena pandemi virus Corona (COVID-19), dan pada akhirnya resmi ditunda awal musim 2021, ternyata tak lantas membuat Sriwijaya FC merevisi targetnya.

Presiden Klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf, mengatakan jika Laskar Wong Kito musim depan mengemban misi kembali meraih kehormatannya di kaca sepakbola Indonesia.

“Insya Allah musim depan kita akan kembali meraih kehormatan kita kembali, kembali ke Liga 1,” katanya.

Meski musim ini tidak ada kompetisi, Sriwijaya FC masih punya semangat yang sama, untuk kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Mantan Direktur Bank Sumsel Babel ini pun menyebut, jika sebenarnya manajemen sudah melakukan persiapan yang sangat matang. Dimulai dari merekrut pemain berkualitas, latihan keras dan serangkaian uji coba.

Pendukung Sriwijaya FC tahu betul, bagaimana perjuangan manajemen untuk mendatangkan Alberto Goncalves, pemain naturalisasi yang masih menjadi rebutan di Liga 1.Tapi, Sriwijaya FC berhasil mengaet pemain berdarah Brasil itu, dan meyakinkan Madura United untuk meminjamkan Beto.

Sriwijaya FC pun bahkan juga sempat bertandang ke markas Badak Lampung FC, untuk melakoni laga pemanasan. Pertandingan berakhir imbang 2-2, di laga itu public bisa melihat bagaimana mental tim besutan Budiardjo Thalib ini.

“Tapi, saat tim sudah sangat siap. Liga malah ditunda musim depan. Tapi meski ditunda kita tetap harus menyemarakkan Sriwijaya FC. Kita harus tetap bersemangat untuk musim depan,” ucapnya.

Tim asuhan Budiardjo Thalib ini akan tetap harus siap mengarungi Liga 2 jika sudah ada kejelasan waktu kick off.Bahkan Penjualan jersey yang dilakukan, menjadi bagian dari semangat Sriwijaya FC di tengah Covid-19 ini.

“Jadi, kalau mahal-mahal sedikit, kami harap jangan ditawar,” pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar