9 Jul 2020 19:10

Tambah Amunisi, MBU Siap Datangkan Alumnus Liga 1

Tambah Amunisi, MBU Siap Datangkan Alumnus Liga 1

Kaganga.com,Palembang - Persiapan terus dimatangkan manajemen Muba Babel United jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 2 2020 Oktober mendatang. Opsi untuk menambah amunisi pemain juga menjadi salah satu opsi yang disiapkan guna memperkuat tim Laskar Ranggonang kedepannya.

Salah satunya pemain asli Sumsel, Ichsan Kurniawan yang berposisi gelandang. Menurut manajer MBU, ahmad Haris, pihaknya sudah mengadakan komunikasi lanjutan dengan eks timnas U-19 tersebut dan telah mendapat lampu hijau dari pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Namun tentu kita tetap akan melakukan komunikasi lagi dan tes kesehatan bila memang benar nanti bergabung," katanya, Kamis (09/07/2020).

Selain nama Ichsan yang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, kini manajemen MBU juga menyebut sejumlah nama lainnya yang direncanakan akan merapat ke Sekayu nantinya. Nama eks Persib, Atep kini juga masuk radar dan telah dihubungi secara langsung.

"Komunikasi tengah kita jalin, walau pasti kita akan masih menunggu regulasi resmi dari PSSI nantinya terkait kompetisi Liga 2. Namun yang jelas kuota untuk menambah pemain masih memungkinkan dan kita berharap jika Atep bisa bergabung maka dapat membantu tim mewujudkan target lolos ke Liga 1," tambahnya.

Skuad MBU sendiri direncanakan akan kembali berkumpul Agustus awal mendatang setelah mendapat keputusan resmi dari PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi.

Sementara saat dikonfimasi, pemain asal Martapura OKU Timur ini membenarkan telah dihubungi kembali oleh manajemen MBU.

" Semalam pak Haris memang sudah berkomunikasi dan semoga saja bisa mendapat keputusan yang terbaik kedepannya," katanya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Muba Babel United

Komentar