17 Jul 2020 15:55

Tambah Kekuatan, SFC Tengah Berburu Pemain

Tambah Kekuatan, SFC Tengah Berburu Pemain

Kaganga.com, Palembang - Persiapan secara matang sudah dilakukan oleh tim kesebelasan Kota Palembang. Tak main main , tim yang di nahkodai oleh Head Coach Budiardjo ini bahkan sudah melakukan latihan sesuai permintaan dari kepelatihannya meski pemain harus di istirahatkan dari kompetisi Liga 2 2020 pasca virus pandemi (Covid-19) selama hampir setengah tahun. 

Namun dengan adanya pemberitahuan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menyatakan untuk melanjuti kompetisi Liga 2 2020 pada Oktober mendatang, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini tengah bersiap untuk melanjuti kompetisi tersebut. 

Perihal pemain, Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SoM), Hendri Zainuddin mengatakan hingga saat ini memang manajemen masih menunggu pengumuman resmi tanggal kompetisi Liga 2, agar Sriwijaya FC bisa memanggil pemain untuk melakukan pemusatan latihan atau TC (training center). 

"Rencananya TC dilakukan di awal atau akhir Agustus nanti, tapi mungkin tidak semua pemain dipanggil. Kami akan berkoordinasi dengan tim pelatih dulu siapa yang akan dipanggil," kata HZ sapaanya. 

Hendri menambahkan, sembari pemain menunggu panggilan TC, ia meminta agar tim bisa menjaga kondisi fisik selama libur.   "Saat ini kami juga sedang memburu pemain-pemain untuk menambah kekuatan SFC, untuk mendukung target SFC promosi ke Liga 1 lagi," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC SFC

Komentar