13 Okt 2020 17:10

Target 1000 Pcs Terjual, SFC Buka Lapak di Kambang Iwak

Target 1000 Pcs Terjual, SFC Buka Lapak di Kambang Iwak

Kaganga.com, Palembang - Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Hendri Zainudin mengatakan bahwa upaya untuk membantu finansial tim Sriwijaya FC terus di lakukan , bahkan kali ini bantuan tersebut datang dari Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru yang akan membantu penjualan jersey SFC di Kambang Iwak. 

" Kemarin ketemu pak gub, beliau ingin bantu penjualan jersey SFC, beliau akan ajak pengurus sfc dan pemain sfc jualan di kambang iwak," katanya ketika di jumpai awak media di Koni Sumsel, Selasa (13/10/2020). 

Diakuinya bahwa sekarang ini tim sedang menyesuaikan jadwal Gubernur Sumsel, dan di pastikan akan mengambil hari Sabtu atau Minggu, karna pusat penjualannya akan di adakan di Kambang Iwak. " itu hr sabtu atau hari minggu skrg kita lagi menyesuiakan jadwal pak gub , jadi nanti kita buka lapak d kambang iwak supaya jersey kita ini cepat habis," terangnya.  " tentu walaupun dari penjualan ini tidak signifikan membantu keuangan SFC tapi lumayan la sosialisasi jersey kita di sfc thun 2020 ini," ungkapnya. 

HZ sapaanya ini pun menerangkan bahwa semua pemain akan di ikut sertakan dalam penjualan sehingga para fans yang membeli bisa melakukan swapoto, ataupun selfi bersama tim SFC maupun Gubernur Sumatra Selatan.  " nanti pemain SFC semua kumpul jadi penggemar sfc bisa poto bareng baik dengan pak gub maupun dengan pemain sfc," terangnya.  

Untuk target penjualan sendiri, ketua Koni Sumsel ini menargetkan sekitar 1000 pcs yang terjual di Kambang ikan, sementara SFC sendiri mencetak 2000 pcs jersey. " ya mudahmudahan target kita 1000 jersey akan laku di sana ,karna kita akan cetak 2000 jersey di calcinya, jadi 1000 itu nanti kita akan bagikan dengan sponsor," bebernya. 

Ia pun berharap agar penjualan bersama Gubernur Sumsel ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. "  harga jersy Rp.250.000 polos ada logo sfc sama logo calci, trus kalaupun ingin ada nama pemain dengan inisial dan nomor punggung itu ada biaya tambahan sablon it Rp. 350.000," pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : SFC

Komentar