18 Apr 2019 20:25

Terbang Ke Solo, SFC Ikuti Rangkaian Uji Coba

Terbang Ke Solo, SFC Ikuti Rangkaian Uji Coba

Kaganga.com,Palembang - Jelang Liga 2 musim 2019 akan segera berlangsung, tim kesebelasan yang akan bermain di Liga 2 sudah mulai mempersiapkan permainan yang apik demi bisa bergabung dalam kasta tertinggi,yakni Liga 1.

Sama halnya Tim Sriwijaya FC,Tim yang baru saja terjatuh ke Liga 2 ini berupaya untuk kembali meraih kasta yang seharusnya mereka duduki, pasukan Elang Andalas ini tak mau berlarut berlama lama menduduki kasta Liga 2 , Cukup 1 musim saja dan tak akan pernah terulang lagi.

Maka Dldari itu managemen Sriwijaya FC mauoun Head Coach SFC yerus mengember stamina yang di miliki oleh pasukan berseragam kuning ini. Diakui langsung oleh Koordinasi Rekrutmen pemain SFC, Hendri Zainuddin bahwa mendekati Perhelatan Liga 2 berlangsung Tim SFC akan melalukan uji coba bersama tim daerah maupun di luar daerah.

" Kita akan mengadakan uji coba di lahat dan Pagaralam, SFC akan main di sana pada 24 April nanti di stadion termegah dan terbesar di lahat," kata Hendri kepada awak media (18/04/2019)

Tak hanya di sana , Sriwijaya FC juga akan terbang ke Solo untuk melajukan uji coba sebelum bertanding di Liga 2 pada Juni mendatang.

" Usai dari uji coba daerah, kami akan terbang ke Solo untuk rangkaian uji coba, jadi pengamat bola jawa dan sekitarnya bisa hadir," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Hendri Zainuddin SFC

Komentar