9 Jun 2018 20:30 | 58

Ternyata Kolak Pisang yang Membuat Makan Konate menjadi lebih Fit dan Refserh

Ternyata Kolak Pisang yang Membuat Makan Konate menjadi lebih Fit dan Refserh

Kaganga.com,Palembang - Pemain handal Sriwijaya FC asal Mali Makan Konate saat ini sedang sangat berbahagia. Pasalnya Istrinya saat ini tinggal bersama nya di Kota Palembang, tak hanya itu, sang istri kini rutin untuk selalu memasak terhadap dirinya dan dipastikan akan terus berada di samping Konate.

Disampaikan Konate sebelumnya, keberadaan dia di SFC sering dan telah terbiasa Ia lalui dengan sendiri. Sebab Wanita yang di nikahinya 6 Juni 2016 lalu, masih menjalankan study starta 1 (S1) di Mali.

Namun kali ini eks Persib Bandung ini tidak sendirian lagi, mengingat sang istri Zaliha sudah meluluskan pendidikannya. Sekarang, Zaliha ikut menemani Konate selama bulan Ramadhan.

"Ya istri saya sudah bersama, sejak awal bulan suci. Dia memang memutuskan menyusul saya di Palembang, karena dirinya sudah selesai belajar."kata Konate.

Konate mengakui, selama di Palembang Zaliha ternyata sering memilih membuat masakan sendiri ketimbang makan makanan yang instan. Sebab memasak dirumah merupakan kebiasaan zaliha.

"Tak ada beda rasanya buka disana (Mali) dan di sini (Palembang) sama saja, hanya waktu berbuka yang lebih cepat di Palembang, dibandingkan di Mali. Berbuka puasa lebih baik bersama keluarga. Saya bersyukur istri saya, bisa ada disini sekarang." tutur Konater

Saat berbuka puasa Makan Konate ternyata memiliki santapan khusus sebagai kiat untuk kembali merasa fit dan refresh. Siapa sangka kolak pisang adalah menu favoritnya ketika adzan maghrib berkumandang.

"Ada makanan manis yang enak untuk dimakan saat berbuka. Kolak pisang, saya suka. Seperti sunah rasul saat berbuka mankanan yang terbaik di santap adalah yang manis." bebernya .

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Makan Konate

Komentar