10 Ags 2019 17:10

Tidak Diliburkan, SFC Manfaatkan Untuk Recovery

Tidak Diliburkan, SFC Manfaatkan Untuk Recovery

Kaganga.com,Palembang - Menanggapi tidak di berikan libur Lebaran Idul Adha di tahun ini striker andalan Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto memgatakan keputusan yang di berikam oleh Pelatih Kepala ,Kas Hartadi adalah hal yang wajar.

Diakuinya, sebagai pelatih dia lebih tahu kondisi pemain dan apa yang harus dilakukan pemain, sebelum menghadapi pertandingan melawan Babel United pada (14/08/2019) mendatang.

"Bukan gak dikasih libur, tapi memang waktunya mepet. Dia itu profesional, tahu waktu-waktu pertandingan dan di luar pertandingan. Kalau saya kan kemarin pas ke Bandung udah ketemu sama keluarga pulang ke rumah," kata Airlangga Sucipto ketika di hubungi


Sementara, Kas Hartadi yang sudah mengambil keputusan untuk tidak meliburkan tim Sriwijaya FC ini mengungkapkan, tim pelatih harus terus mengevaluasi hasil dari semua pertandingan sebelumnya. Setelah itu, baru dilanjutkan dengan apa yang harus dilakukan pemain terhadap evaluasi tersebut.

"Makanya, kita maksimalkan dengan latihan. Kebetulan, Hari Raya Idul Adha itu hari Minggu (11/8), jadi bisa dimanfaatkan pemain untuk menikmati waktu santai. Setelah itu lanjut latihan lagi," kata Mas Kas Sapaannya.

Setelah pulang dari Bandung usai menghadapi Blitar Bandung United, masa recovery Ambrizal dan kawan-kawan cukup panjang. Jadi, Kas Hartadi meminta pada anak asuhnya untuk memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin.

"Mereka harus mempersiapkan diri menyambut duel kontra Babel United di rumah sendiri. Apalagi, kalau jadi tuan rumah kita optimistis selalu raih tiga poin. Setelah sekian lama, akhirnya Sriwijaya FC mendapatkan waktu recovery yang cukup lama,"pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar