20 Apr 2020 16:00

Tolak Lamaran SFC, Ratu Tisha Ingin Fokus Temani Ibunya.

Tolak Lamaran SFC, Ratu Tisha Ingin Fokus Temani Ibunya.

Kaganga.com,Palembang - Setelah menunggu jawaban kepastian dari Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria untuk bergabung dalam tim kebangaan kota Palembang sebagai Manager Tim, akhirnya Ratu menolak lamaran Sriwijaya FC (SFC)

Hal ini terungkap dari jawaban Ratu Tisha melalui pesan whatsapp, yang dikirim ke telepon seluler Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid. Jawaban tersebut disampaikan Manajer SFC, Hendri Zainuddin kepada para wartawan di Palembang.

"Jadi bu Ratu Tisha untuk saat ini belum bersedia menjadi manajer SFC," kata HZ, yang juga selaku Ketua Koni Sumsel ini


Hendri mengungkapkan isi pesan Ratu Tisha atas lamaran SFC yang lalu.
"Malam pak Faisal, mohon maaf baru kelar dari perenungan panjang, salam hormat, untuk seluruh teman teman di Sriwijaya FC terutama pak Hendri Zainuddin. Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawaran Bapak, namun saat ini untuk sementara saya masih ingin temani ibu saya dulu di rumah," kata Ratu Tisha.

"Kita tetap berkarya bersama di sepak bola, tetap jaga silaturahmi. Saya akan berjalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC," tambahnya

Atas jawaban Ratu Tisha ini, secara otomatis jabatan manajer akan kembali diambil alih Hendri Zainuddin yang sejatinya Wakil Direktur Utama PT SOM.
"Sebenarnya kami berharap besar kepada bu Ratu Tisha untuk menjadi bagian dari SFC," ungkapnya.

Hendri menilai, Ratu Tisha sudah profesional dan memahami dunia sepak bola modern khususnya atmosfer sepak bola di Indonesia. "Kami berterima kasih atas respons beliau dan kami memakluminya,"pungkasnya

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Ratu Tisha SFC

Komentar