5 Des 2018 22:20

Ucok Harapkan Agar PSSI Segera tutup Isu Pengaturan Skor

Ucok Harapkan Agar PSSI Segera tutup Isu Pengaturan Skor

 

Kaganga.com,Palembang - Beberapa pekan ini dunia sepak bola selalu di hantui banyak isu isu yang tak mengenakkan, salah satunya Isu pengaturan skor yang masih terus menyerang dunia sepak bola. Tidak ingin terus mengancam dunia sepakbola, tim kebanggan kota Palembang ini meminta agar PSSI selaku otoritas pengelola sepakbola di Indonesia agar bereaksi cepat menuntaskan permasalahan itu.

Hal itu tentunya sebagai upaya agar dunia sepakbola tidak tercoreng dengan kejahatan mafia bola.

Asisten Manajer SFC, Ahmad Haris mengatakan, tim sepak bola SFC telah berkoordinasi dengan PSSI agar masalah dan isu adanya pengaturan skor dalam Liga I Indonesia dapat segera diselesaikan dan dicari solusi agar tidak lagi ada isu tersebut. Bukan hanya merugikan nama baik sepakbola Indonesia namun juga akan berimbas dalam pertandingan sepak bola di Indonesia nantinya

“Kami sudah berkomunikasi. Kami minta kalau bisa dibuka kebenaran isu ini sehingga bisa secepatnya diselesaikan,” katanya.

Manajer SFC Ucok Hidayat yang tengah berada di Mekkah mengaku isu mengenai pengaturan skor merupakan fenomena. “Biarkan mereka (PSSI) yang mencari tahu dan mengembangkan sendiri persoalan ini. Isu ini sudah viral di tengah masyarakat karena diangkat di salah satu acara televisi. Kita hanya bisa mencium aromanya saja karena ini adalah fenomena,” jelas ucoj

Namun, Ucok juga meminta agar pihaknya untuk lebih mewaspadai adanya pengaturan skor tersebut.

“Kita bentengi pemain dengan membangun kepercayaan satu sama lain. Kita harus membangun tekad bersama untuk maju menghadapi laga akhir penentuan ini dengan semangat untuk menang. Pemain juga diberi suntikan motivasi tambahan untuk menang. Sudah disiapkan bonus yang tidak mengecewakan,” tutupnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Ucok Hidayat

Komentar