9 Jan 2021 19:35

Uhang Kito Pemenang Sayembara Jersey PS Palembang, Alvin : Cukup Sulit Memilih Pemenang

Uhang Kito Pemenang Sayembara Jersey PS Palembang, Alvin : Cukup Sulit Memilih Pemenang

Kaganga.com,Palembang - Manajemen Tim PS Palembang resmi mengumumkan hasil sayembara jersey. Pemenang dalam sayembara ini adalah akun Instagram Uhang Kito.

Pengumuman pemenang lomba jersey tim berjuluk Laskar Segentar Alam dilakukan bersamaan dengan peresmian Sekretariat PS Palembang di Jalan Rajawali Komplek Pertokoan Maju Biz, Sabtu (09/01/2021)

“Kita berikan apresiasi pada pak Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa, sayembara open untuk masyarakat Kota Palembang untuk menjadi bagian PS Palembang,” kata Alvin Kenedy Direktur Marketing PS Palembang.

Menurutnya, dalam sayembara diikuti 60 peserta lebih. Namun hanya 42 peserta yang dinyatakan lolos atau mengikuti sayembara.

“Kita cukup kesulitan memilih pemenang. Masuk 60 lebih tapi ada yang lewat tanggal dan idak sesuai kriteria. Jadi cuma kita ambil 42 peserta. Peseta tidak hanya dari Palembang tapi ada dari Yogyakarta, Sleman dan Jakarta. Tapi pemenangnya Uhang Kito dari Palembang, “ kata bos Maju Motor ini

Sayembara jersey PS Palembang memasuki tahap akhir. Sudah puluhan peserta yang mendaftar. Di waktu yang tersisa, Direktur Marketing Alvin Kennedy berharap masih ada peserta yang mengirimkan karya terbaiknya.

Alvin mengungkapkan, karya yang telah diterima tim juri menunjukkan semangat yang luar biasa dari para peserta. Corak desain jersey utama dengan nada warna merah marun dan emas mendominasi.

Warna ini menjadi lambang kebangkitan Laskar Segentar Alam yang memang sejak dulu dikenal memiliki jersey warna merah. Diperjelas lewat keterangan yang diberikan oleh para peserta.

“Terus terang, kami tim juri akan kesulitan memilih pemenangnya. Namun, karya yang masuk ini menunjukkan jika PS Palembang masih ada di hati kita semua,”pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Ps Palembang

Komentar