14 Sep 2020 20:00

Uji Coba Dengan Tim Yang Sepadan, Indrayadi : Ini menguntungkan

Uji Coba Dengan Tim Yang Sepadan, Indrayadi : Ini menguntungkan

Kaganga.com,Palembang - Berhasil menekuk tim Kesebelasan Lokal, PS Bhayangkara Sriwijaya dengan skor telak 10-0 kini Sriwijaya FC kembali akan mengelar uji coba melawan Badak Lampung FC.

Bahkan tim Badak Lampung FC ini dinilai sebagai lawan sepadan. Itu wajar mengingat baik Sriwijaya FC maupun Badak Lampung FC sama-sama berlaga di kompetisi Liga 2 2020.

Sriwijaya FC rencananya akan menjajal kekuatan Badak Lampung FC dalam tajuk laga uji coba. Namun manajemen Sriwijaya FC mengaku belum bisa memastikan jadwal pelaksanaan laga sparing partner pra musim tersebut.

“Ya, tentu bagi Sriwijaya FC, Badak Lampung FC adalah lawan yang sepadan,” kata Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Senin (14/9/2020).

Dirinya mengungkapkan untuk jadwal laga sparing partner Sriwijaya FC versus Badak Lampung FC masih diagendakan. Termasuk dengan venue atau tempat pertandingan. 

"Jadwal pertandingan kemungkinan akan dilaksanakan awal Oktober 2020 nanti. Sementara untuk venue bisa di Lampung atau kita sebagai tuan rumah main di Palembang," ungkapnya.

Indrayadi eks penjaga gawang PS Pusri pada era Galatama ini tidak membantah jika latih tanding melawan Badak Lampung akan sangat menguntungkan bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito.Terutama dalam memastikan kesiapan tim sebelum terjun dalam kompetisi Liga 2 2020 yang bakal bergulir kembali, 17 Oktober 2020 nanti.

“Uji coba Sriwijaya FC versus Badak Lampung FC menguntungkan Sriwijaya FC untuk melihat kesiapan tim dengan lawan yang sepadan," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar