11 Apr 2019 16:35

UjiCoba, SFC Akan Bertanding Melawan Tim Seleksi Lokal

UjiCoba, SFC Akan Bertanding Melawan Tim Seleksi Lokal

Kaganga.com,Palembang - Sesuai yang tekah di jadwalkan oleh managemen Sriwijaya FC, bahwa Pasukan Laskar Wong Kito akan melakukan ujicoba pertamanya dengan menghadapi tim seleksi lokal di stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (13/04/2019) pukul 15.30 WIB.

Kesempatan ini menjadi ajang tes kekompakan Sriwijaya FC yang telah memulai latihan sejak 1 April 2019. Sementara bagi tim seleksi lokal, menjadi penentuan untuk lolos ke tahap berikutnya.

"Ujicoba nanti penentuan bagi pemain seleksi, sedangkan bagi Sriwijaya FC juga bagus untuk melihat kekompakan sejauh ini," kata pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi.

Tim seleksi bermaterikan 30 pemain, nantinya setelah ujicoba lawan Sriwijaya FC akan dikerucutkan menjadi 20 pemain. Kas berharap bagi pemain seleksi untuk mempersiapkan diri secara maksimal.

"Pemain seleksi itu ingin saya lihat caranya bermain sebagai tim. Selain itu tentu harus memiliki teknik sepakbola yang bagus," ulasnya.

Menurut Mas Kas pasukan besutannya ini dalam kondisi yang sangat bagus. Terlebih lagi para pemain sudah mendapatkan kontrak secara resmi.

"Airlangga Sucipto sudah gabung, Bruno sudah dikontrak. Pemain jadi lebih fokus dalam berlatih, termasuk ujicoba nanti," tegasnya.

Tidak dipungkiri pria asli Solo ini, dalam ujicoba nanti juga sebagai evaluasi untuk terus meningkatkan Sriwijaya FC. "Kelemahan baru bisa dilihat dari ujicoba, nanti yang kurang akan kita perbaiki," bebernya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar