10 Apr 2019 20:10

Usai Piala Presiden, SFC Akan Lakukan Evaluasi Pemain

Usai Piala Presiden, SFC Akan Lakukan Evaluasi Pemain

Kaganga.com,Palembang - Sriwijaya FC akan memulai mengevaluasi pemain yang sudah bergabung dengan tim kesebelasan Laskar Wong Kito, Evaluasi akan dilakukan pelatih usai perhelatan Piala Presiden. Untuk itu Hasil evaluasi ini bisa saja berakhir dengan pencoretan pemain atau opsi peminjaman.

Selain dari itu, tim tertentu bisa saja mengambil opsi peminjaman. Pemain yang tak sesuai skema permainan bisa jadi akan dipinjamkan ke tim lain, baik yang turun di Liga 1 ataupun Liga 2.

"Makanya kita tak mau terburu-buru merekrut pemain. Kita menunggu Piala Presiden usai, karena pasti ada saja pemain yang lepas," kata Kas Hartadi Pelatih Sriwijaya FC

Mantan pelatih Kalteng Putra ini percaya pemain yang mungkin lepas itu, bukan berarti tidak berkualitas. Hal itu terkadang hanya masalah kebutuhan tim saja.

"Makanya jika sesuai kebutuhan tim kita, tentu akan saya rekomendasikan ke manajemen," terangnya

Soal posisi yang masih kosong, Kas mengungkapkan jika dia masih mencari second striker, gelandang serang dan pemain bertahan. Namun pemain yang akan direkrut nanti tidak boleh lebih dari 35 tahun, mengingat 3 slot pemain di atas usia itu sudah penuh. Laskar Wong Kito sudah memiliki Ferdiansyah, Ambrizal dan pemain naturalisasi Bruno Casimir.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC

Komentar