11 Jan 2021 16:45

Wakil Walikota Pagaralam dan Bupati Musirawas Kandidat Manajer Sriwijaya FC

Wakil Walikota Pagaralam dan Bupati Musirawas Kandidat Manajer Sriwijaya FC

Kaganga.com, Palembang - Setelah hampir satu pekan jabatan Manager Sriwijaya FC kosong, Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) yang menaungi skuad Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin menyatakan telah mendapatkan dua kandidat yang akan segera bergabung dan mengisi kekosongan jabatan sebagai Manager Sriwijaya FC di pekan depan. 

HZ sapaanya ini mengungkapkan setelah memilih dan evaluasi bersama tim, terpilihlah kedua nama tersebut dan tentunya akan kembali di evaluasi lebih lanjut untuk menjadikan satu satunya yang akan memegang jabatan Manager Sriwijaya FC.  

"Merucut dua orang yang tinggal, setelah ini kita tinggal memilih dari dua orang ini dari wacana nya saya rasa sudah menguat yang pertama itu kemungkinan besar manager Sriwijaya FC akan di pegang oleh Muhammad Fadli SE Wakil Walikota Pagaralam dan Hendra Gunawan Bupati Musirawas," katanya saat dijumpai awak media di KONI Sumsel , Senin (11/01/2021). 

Ia menjelaskan untuk keduanya pun memang mempunya basic di dunia persepak bolaan, bahkan salah satunya mempunyai kampung sepak bola yamg tentunya akan menjadi pertimbangan dalam pemilihan tersebut. 

"Fadli itu dia memang suka dengan sepak bola dan dy kemarin kita angkat jadi Manager U-16, tentu dia ada keinginan besar, dan Pak Hendra dia memang hobi sepak bola, dia juga punya program kampung sepak bola,tentu juga dia sangat konsentrasi dengan sepak bola,"   " yang jelas kita melihat dari background kesukaan atau hobi dari kedua calon tersebut," ungkapnya. 

Pada prinsipnya kedua calon ini bersedia, namun memang timnya akan memilih salah satu dari dua nama tersebut yang akan segera memastikan untuk bergabung bersama jajaran Sriwijaya FC  

"Tapi memang wacana ini sudah menguat tinggal kita akan putuskan saja. Karena kompetisi belum ada, bisa jadi nanti setelah pertandingan Trofeo yang akan di adakan bulan Maret nanti salah satunya telah dipilih dan di resmikan untuk menjadi Manager Sriwijaya FC," pungkasnya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Sriwijaya FC

Komentar