14 Ags 2016 20:35
Torabica Soccer Championship 2016

Widodo CP Menyesalkan Hasil Pertandingan Lawan Arema

Widodo CP Menyesalkan Hasil Pertandingan Lawan Arema

Kaganga.com, Palembang - Coach Sriwijaya FC (SFC) Widodo C P mengatakan sangat menyesal dengan hasil pertandingan Minggu sore (14/08/2016) antara SFC vs Arema di Stadion Gelora Jakabaring.  Hal ibi diungkapkannay saat Pres Con usai pertandingan tersebut.

"Secara hasil tentu kita sangat kecewa, tetapi di liat dari permainan kita di babak pertama, kita bisa mencetak gol, walaupun Arema juga bisa mencetak gol di babak akhir," ujar Widodo saat di wawancara, Minggu, (14/08/2016).

Dikatakan pula oleh Penyerang SFC, Hilton Moirera hasil permainan timnya kurang maksimal, tapi itulah sepak bola, Inilah hasil yang didapat yang harus diterima.

"Kita harus kerja keras lagi untuk pertandingan minggu depan," sambung Hilton Moirera.

Hilton Moirera yang menjadi pencetak gol untuk SFC, mengatkan bahwa gol yang ia peroleh ini ia berikan untuk Ayahnya di Brazil. Hari ini di Brazil bertepatan dengan perayaan hari ayah di brazil. Sebelumnya, Ayah Hilton ingin di berikan kado berupa gol pada pertandingan sore ini. Dan ia sudah memenuhi permintaan ayahnya tersebut. Namun, meskipun begitu Hilton mengaku belum puas akan permainannya hari ini.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Arema Cronus TSC 2016

Komentar