5 Okt 2018 18:30

Widodo : Kami tahu Sriwijaya FC tengah terpuruk, tapi mereka punya motivasi

Widodo : Kami tahu Sriwijaya FC tengah terpuruk, tapi mereka punya motivasi

Kaganga.com,Palembang - Setelah keputusan PT. LIB yang awalnya menghentikan pertandingan Liga 1 di dua pertandingan,namun kembali PT. lIB menvabut keputisan tersebut, kini Pasukan Laskar Wong Kito Dan Serdadu Tridatu kembali melanjutkan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya pada (06/10/2018).

Bertandang ke Stadiom Gelora Sriwijaya, tampaknya Pasukan Besutan Coach Widodo CP ini berpotensi merepotkan Sriwijaya FC yang dituntut meraih hasil maksimal. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC diprediksi tidak akan meraih kemenangan dengan mudah.

Berada dalam tren yang positif, Bali United tentu ingin pulang dengan tangan hampa. Belum pernah tersentuh kekalahan di lima laga terakhir, Taufiq cs menargetkan minimal dapat meraih angka. Kendati hal itu juga tidak akan mudah.

"Kami sudah persiapkan tim secara fisik dan psikologis. Kami tahu Sriwijaya FC tengah terpuruk, tapi mereka punya motivasi," kata Widodo, dalam jumpa Pers,Jum'at (05/10/2018).

Mantan Pelatih Sriwijaya FC ini mengaku, dirinya tidak melihat Sriwijaya FC secara peringkat dan hasil yang diraih dalam beberapa laga terakhir. Penurunan performa Sriwijaya FC yang kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 juga dia anggap sebagai hal yang biasa.

"Dalam sepakbola, naik turun performa tim itu hal yang biasa. Sriwijaya FC bisa saja sedang menurun, tapi tentu mereka punya motivasi dan meningkat saat lawan kita. Kita juga pernah melalui fase yang buruk sebelum sekarang berada di posisi ketiga," pungkasny.

Meski demikian, Widodo membeberkan bahwa Bali United dipastikan tidak akan tampil dengan skuad terbaik. Melawan Sriwijaya FC ada tiga pemain yang dipastikan absen. Selain sang kapten Fadhil Sausu, Bali United juga tidak akan diperkuat Stefano Lilipaly dan I Nyoman Sukarja.

"Ketiganya kita tinggal dan tidak kita bawa kesini. Ketiganya masih dalam masa pemulihan," bebernya.

Penulis : Ines Alkourni
Editor : Riki Okta Putra

Tag : SFC Widodo

Komentar