14 Mei 2020 19:55

Anggota DPRD OKI Muhammad Reki, Bagikan Ratusan Paket Sembako di Dapilnya

Anggota DPRD OKI Muhammad Reki, Bagikan Ratusan Paket Sembako di Dapilnya

Kaganga.com, OKI  --  Dalam membantu melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona Disease 19 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), juga guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI, Muhammad Reki, SH, kembali membagikan sembako.

M. Reki yang berasal dari fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk kesekian kalinya membantu masyarakat terdampak di wilayah dapilnya, ini untuk membuktikan jiwa kemanusiaannya di tengah-tengah dampak kesulitan akibat adanya Covid-19.

Diketahui sebelumnya, Muhammad Reki secara langsung memberikan bantuan ratusan paket sembako tersebut, juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

"Karena saat ini pandemi Covid-19 masih belum hilang, maka dari itu hati saya kembali tergerak untuk memberikan kembali ratusan paket sembako untuk warga yang sangat membutuhkan,"ungkapnya.

"Apalagi seperti sekarang banyak pendapatannya mengurang karena pandemi ini, sedangkan kebutuhan harus terus tersedia setiap harinya," ucapnya, Kamis (14/05/2020).

Anggota DPRD OKI dari Komisi 1 tersebut juga mengajak masyarakat, agar selalu membudaya perilaku hidup bersih dan sehat supaya terhindar dari wabah Covid-19.

Selain itu, anggota dewan dari dapil  5 ini juga melakukan upaya preventif dengan terus mensosialisasikan kebijakan serta himbauan dari pemerintah agar setiap warga tetap berada di rumah dan menjaga jarak, mengunakan masker jika berpergian, mencuci tangan dengan air mengalir, menerapkan PHBS, hingga istirahat dan olahraga yang teratur.

"Mari kita bersama sama mengindahkan seluruh himbauan dari pemerintah, karena itu semua untuk kepentingan bersama," tuturnya.

Sementara itu Yanto, salah satu warga penerima sembako mengaku sangat senang dengan adanya bantuan tersebut.

"Saya mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih, semoga kedepan rezeki Pak Reki terus mengalir," tuturnya.

Penulis : Wahid Aryanto
Editor : Riki Okta Putra

Tag : sembako

Komentar