29 Apr 2020 22:30

Anggota DPRD OKI, Taufan Rekayasa Putra Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Lansia

Anggota DPRD OKI, Taufan Rekayasa Putra Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Lansia

Kaganga.com, OKI   ----   Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Taufan Rekayasa Putra, membagikan 500 paket sembako untuk lansia dan warga yang kurang mampu.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyerahkan secara langsung kepada penerima, dari beberapa desa sekitar yang ada di Kecamatan Kayuagung. Khusunya di Desa Arisan Buntal, Serigeni Lama, Serigeni Baru serta Desa Teloko.

Taufan mengatakan, untuk pembagian sembako hari ini baru di empat desa, Insya Allah besok akan dilanjutkan pembagian ke Desa Tanjung Serang, Tanjung Lubuk, dan Desa Tanjung Menang Kecamatan Kayuagung.

"Bantuan ini tanpa bermaksud ingin riya atau pamer dan sebagainya, ini merupakan bentuk perhatian saya selaku Wakil Rakyat Kabupaten OKI kepada masyarakat. Terkhusus, orang tua yang sudah memasuki usia lanjut (Lansia),"ungkapnya Rabu (29/04/2020)

Taufan juga mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa kepada warga yang menerima bantuan (kakek dan nenek), Doakan Negeri ini cepat pulih seperti sedia kala.

"Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan mari kita berdoa agar Negeri yang kita cintai ini bisa cepat pulih seperti sedia kala,"ujarnya.

Harapannya, bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat. Mengingat saat ini bulan puasa Ramadhan. Memang nilainya tidak banyak, namun akan sangat berguna di tengah bulan puasa serta mewabahnya virus Corona (Covid-19) seperti saat ini.

"Tak ada yang lebih bahagia ketika melihat senyum mereka saat menerima bantuan sembako. Semoga menjadi berkah buat kita semua,"tutupnya.

Penulis : Wahid Aryanto
Editor : Riki Okta Putra

Tag : oki

Komentar