13 Apr 2018 17:05 | 128

Gerindra Sumsel Dukung Penuh Prabowo "Nyapres"

Gerindra Sumsel Dukung Penuh Prabowo

Kaganga.com, Palembang - Rencana majunya Ketum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Capres RI pada Pilpres 2019 mendatang sapat dukungan penuh dari seluruh kader Gerindra di Sumsel. Ditanya keinginan menduetkan dengan Joko Widodo, Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sumsel Budiarto Marsul enggan berkomentar banyak.

"Beliaukan (Prabowo) capres, bukan cawapres. Kecuali kalau Jokowi mau jadi cawapresnya," kata Budiarto Marsul, saat diwawancarai, Jumat (13/4).

Menurut Budiarto, seluruh kader Gerindra di Sumsel saat ini terus bergerak mensosialisasikan sosok Prabowo kepada masyarakat Sumsel. Sosialisasi dilakukan dengan cara dialogis dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Pengenalan juga akan dilakukan melalui media kampanye baliho, spanduk dan sejenisnya, namun pihaknya akan berpedoman pada aturan yang ada.

Budiarto menambahkan, seluruh kader memberikan kewenangan kepada Prabowo Subianto untuk memilih cawapresnya. Ketua Komisi I DPRD Sumsel yakin Prabowo akan menggunakan insting dan pertimbangan yang matang dalam memilih cawapresnya.

"Sepenuhnya kami serahkan kepada pak Prabowo, tentu cawapresnya bisa mendongak elektabilitas dan perolehan suara," pungkas Budiarto yang juga Ketua Tim Pemenangan Cagub Aswari Rivai-Irwansyah ini.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Gerindra Sumsel

Komentar