7 Feb 2021 14:00

Kondolidasi, Perindo Targetkan 1 Fraksi Penuh di DPR

Kondolidasi, Perindo Targetkan 1 Fraksi Penuh di DPR

Kaganga.com, Muara Enim - Meskipun saat ini kontes Pemilu bisa dibilang masih sangat lama. Namun persiapan persiapan sudah harus dilakukan dari sekarang. Dari itu Partai Perindo melakukan konsolidasi ke daerah dengan tujuan kedepan bisa meraih satu fraksi penuh di DPRD.

Dari itu, Partai yang siap maju dan menang di 2024 ini melakukan Konsolidasi Pengurus DPD dan DPC Muara Enim, yang ini dihelat di Kantor Partai Perindo Kabupaten Muara Enim, pada Sabtu (6/2/2021) dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19.

Tak main-main, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel, Febuar Rahman dan jajarannya. Ketua dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Syafrizal SH, Sekretaris DPD Perindo Muara Enim Muhammad Lukman ST dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Izroni Ilyas SPd MM serta jajaran DPD Partai Perindo Muara Enim lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Febuar menegaskan, kunjungan ini merupakan kunjungan secara formal kepartaian. Dalam hal ini, ia memastikan kepengurusan DPD dan DPC Partai Perindo terus aktif dan juga bersiap untuk menuju pemilu 2024 mendatang.

"Dalam hal ini kita melihat keorganisasian partai kita agar tetap semangat dan bersama-sama berjuang untuk mewujudkan cita-cita kita. Salah satunya pemenangan Pemilu mendatang," ungkap Fabuar.

Khususnya di Kabupaten Muara Enim harapan kita kedepan, wakil rakyat yang duduk sebagai wakil rakyat dari Partai Perindo dapat mencapai satu fraksi.

Untuk itu, dari saat ini kepengurusan dapat mengevaluasi diri lagi, apa saja kekurangan dan kelemahan, agar dapat maksimal dan menghasilkan hasil yang maksimal. Dengan hasil yang maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal untuk masyarakat.

Maka dari itu, kegiatan ini dilakukan untuk menyemangati kepengurusan dan keanggotan di daerah, merapikan lagi struktur yang mungkin ada atau perlu ditingkatkan lagi.

“Mari kita bersama-sama berjuang dan semangat. Untuk menjemput kemenangan di Pemilu mendatang," cetusnya.

Sedangkan, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Syafrizal SH didampingi Sekretaris Partai Perindo Muara Enim Muhammad Lukman ST mengatakan, untuk verifikasi dan faktual, di Kabupaten Muara Enim sudah siap sampai ke DPC. Tinggal tunggu apa saja perintah dari DPW untuk dilaporkan.

"Saat ini sudah mulai bergerak dan belum ada kendala sama sekali, terkait verifikasi yang dilakukan ini," ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Perindo Muara Enim ilIzroni Ilyas SPD MM mengatakan, sangat berterima kasih pada pengurus DPW Provinsi Sumsel yang telah mengunjungi DPD Partai Perindo Muara Enim. Dimana, selain ini ajang silaturahmi juga ada tugas-tugas partai yang wajib dilaksanakan.

"Tugas itu, yakni melakukan persiapan pemenangan pemilu 2024, dan menargetkan minimal dewan yang duduk di kursi Dewan Muara Enim dapat duduk membentuk fraksi partai Perindo sendiri," tandasnya 

Penulis : LPM IV
Editor : Achmad Fadhil

Tag : Perindo

Komentar