5 Apr 2019 16:50

Manfaatkan Masa Akhir Kampanye, PDIP Gelar Konser Musik

Manfaatkan Masa Akhir Kampanye, PDIP Gelar Konser Musik

Kaganga.com, Palembang - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memanfaatkan masa-masa akhir kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dengan menggelar konser musik sebagai ajang kampanye caleg dari PDIP Sumsel dan juga hiburan masyarakat Sumsel khususnya kota Palembang. Konser yang bertajuk Bhinneka Tunggal Ika  akan digelar di Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu 7 April 2019 mendatang. 

Bendahara DPD PDIP Sumsel, Yudha Rinaldi mengatakan konser Bhinneka Tunggal Ika merupakan kampanye akbar caleg PDI Perjuangan terutama caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI nomor urut 6, Harun Masiku. 

"Ini dibagi 2 sesi yakni sesi siang yang memang dikhususkan untuk kampanye pileg PDI Perjuangan dan untuk sesi malam barulah konser hiburan yang dikhususkan untuk kaum muda di Palembang yang dimulai pukul 19.00 wib," jelas Yudha saat menggelar jumpa pers di Palembang, Jum'at (5/4/2019) sore. 

Yudha menambahkan, konser Bhineka Tunggal  Ika nantinya akan dihadiri seluruh caleg dari PDI Perjuangan.

"Kegiatan siangnya akan dihadiri bukan hanya pak Harun Masiku tapi juga seluruh caleg baik DPRD Provinsi maupun Kota Palembang," tambahnya. 

Menurutnya konser Bhinneka Tunggal Ika ini merupakan wadah bagi caleg-caleg PDI Perjuangan khususnya di Palembang untuk berkampanye. Caleg-celeg dipersilahkan untuk membawa konstituennya meramaikan konser Bhinneka Tunggal Ika. 

"Kita ingin merangkul konstituen yang sekarang ini sudah dikoordinasikan oleh caleg-caleg PDI Perjuangan, sehingga ini menjadi kesempatan bagi caleg-caleg PDI Perjuangan untuk bersosialisasi kembali dengan konstituennya," ujar Yudha. 

Eko Kusumo selaku event organizer menjelaskan, konser ini bertajuk merupakan suatu langkah untuk mengedepankan persatuan di Bumi Sriwijaya.

"Konser Bhinneka Tunggal Ika ini mengajak masyarakat untuk menangkal hoax dan jangan golput," jelas Eko. 

Konser Bhinneka Tunggal Ika ini, lanjut Eko, akan membawa dua masa yakni lawas dan milenial, dimana pada siang hari akan dimeriahkan artis Betharia Sonata, Dian Pisesha, Ratih Purwasih, Jenita Janet sedangkan pada malam hari yang diperuntukkan bagi kaum muda akan menghadirkan Brisia Jodie dan Ahmad Abdul. 

"Untuk dimalam hari, konser nantinya akan sangat meriah dengan sound dan lighting yang sangat modern. Diakhir akan ada pertunjukan kembang api lebih dari 100 buah. Palembang akan sangat meriah dan bermandikan cahaya yang cantik," singkatnya.

Editor : Achmad Fadhil

Tag : PDIP Sumsel PDIP

Komentar