7 Des 2017 11:55 | 62
Pilgub Sumsel 2018

Minggu Depan, Hanura Umumkan Nama Yang Diusung

Minggu Depan, Hanura Umumkan Nama Yang Diusung

Kaganga.com, Palembang - DPP Hanura memastikan surat keputusan (SK) siapa yang akan diusung pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang akan keluar minggu depan. Dua nama yang berpeluang antara Herman Deru dan Dodi Reza. Pasalnya, hingga saat ini partai Hanura merupakan salah satu partai yang belum menentukan sikap dalam Pilgub Sumsel.

“Minggu depan sudah ada keputusan siapa yang akan diusung, dua nama ini lah yang akan berpeluang,”kata ketua DPP Hanura, Fauzi Amru, Kamis (7/12).

Dikatakan Fauzi, bahwa dalam menentukan sikap tentu banyak pertimbangan dalam tubuh partai Hanura, dan saat ini proses siapa yang akan diusung masih berlangsung.

“Bagi kami sangat penting siapa yang akan diusung, karena ini juga terkait partai pada pileg dan pilpres mendatang, semua ada keterkaitan antara Pilkada dan pileg,”ujar anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Herman Deru, enggan berkomentar partai mana saja yang akan mendukungnya, karena deru membutuhkan 4 kursi lagi untuk dapat bertarung pada pilgub Sumsel nanti.

”Kalau untuk partai insyallah, kita tunggu saja nanti,”kata Deru.

Sedangkan Dodi Reza sudah mendapatkan Golkar dan mengklaim juga didukung oleh PKB, meskipun samapai dengan saat ini, PKB juga belum mengeluarkan sk secara resmi kepada publik.”sk PKB akan segera keluar,
pak pak Cak Imin langsung yang akan memberikan kepada kami,”kata Bupati Muba ini.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Pilgub 2018 Hanura

Komentar