10 Jan 2021 17:35

PDIP Target 1 Juta Suara di Pemilu 2024

PDIP Target 1 Juta Suara di Pemilu 2024

Kaganga.com, Palembang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memasang target besar di Pemilu 2024 mendatang. PDIP menargetkan raih 1 juta suara pada pemilu mendatang. Demikian dikatakan Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas yang menyebutkan pada tahun 2019 lalu PDIP sukses meraih 600 ribu lebih suara.

"Untuk tahun 2024 hampir 1 juta suara yang kami targetkan,"kata Giri dalam HUT PDIP yang ke 48 di kantor DPD PDIP Sumsel, Minggu (10/1/2021).

Untuk mencapai target yang dicanangkan tersebut, menurut ketua wakil ketua DPRD Sumsel ini dengan melakukan peremajaan kepengurusan hingga tingkat paling bawah.

"Pengurus kita di Sumsel mencapai 105000 pengurus, ini langkah yang akan kami lakukan kedepan,"kata Giri yang didampingi Sekretaris DPD Ilyas Panji Alam, bendahara Yudha Rinaldi dan pengurus lainnya.

Bukan hanya peremajaan namun pihaknya juga mengelar pelatihan bagi pengurus, sehingga kader PDIP teruji dan terlatih dalam menjalankan mesin partai.

"Kita perkuat struktur partai, dan kita selalu berpihak pada rakyat karena PDIP lahir dari rakyat dan untuk rakyat,"katanya. 

Sebagai partai PDIP tentu akan terus bersama dengan rakyat dengan berbagai program yang dicanangkan maupun dijalankan, yang diformulasikan baik itu di Fraksi maupun kader PDIP yang menjadi kepala daerah. 

Sementara untuk memperingati HUT yang ke 48 tahun PDIP, DPD bersama dengan DPC membagikan nasi tumpang kepada panti asuhan dan lainnya yang ada di Palembang. 

"Pembagian dilakukan secara serentak untuk DPD ada 48 nasi tumpang sedangkan untuk DPC bervariasi ada yang 10 ada yang 25, Berbagai tumpang untuk rakyat baik di daerah maupun DPP," pungkasnya.

Editor : Achmad Fadhil

Tag : PDIP Sumsel

Komentar