12 Sep 2017 07:55

Pemprov Diminta Perbaiki Jalan OKU

Pemprov Diminta Perbaiki Jalan OKU

Kaganga.com, Palembang - Anggota DPRD Sumsel, sekaligus Sekretaris Komisi I DPRD Sumsel Dapil 5 (OKU, OKU Selatan), Iwan Hermawan ST mengatakan, sebagian besar Jalan Prabumulih-Baturaja kini banyak berlubang.

“Yang parah ini jalan Provinsi dari Baturaja-Lengkayap ke Muaradua yang panjang 75 Km , bukan saja jalannya hancur tapi rumput dan ilalang menutup jalan sehingga jalan menjadi menyempit, tolong Pemprov Sumsel memperhatikan jalan itu karena dua tahun ini jalan itu belum di perbaiki ,” katanya ketika di temui di DPRD Sumsel, Senin (11/9/2017).

Diakuinya, kalau dengan kondisi jalan rusak jalur dari Baturaja-Lengkayap ke Muaradua maka banyak angkutan melewati jalur simpang Martapura dari pada jalur Baturaja-Lengkayap ke Muaradua .
Selain itu, infrastruktur jalan Provinsi dari Muaradua ke Danau Ranau juga diperbaiki karena selama ini sisi jalannya banyak terjadi longsor terutama hujan.

“Pemprov Sumsel harus benahi, apalagi Danau Ranau itu aset wisata kita yang bisa jadi andalan, sedangkan untuk bangunan di dekat Danau Ranau itu kebanyakan bangunan lama sehingga untuk menarik masyarakat berwisata ke Danau Ranau agak kurang karena bangunan lamanya itu , tolong di benahi,” pungkasnya.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Jalan Rusak OKU DPRD Sumsel

Komentar