21 Des 2018 19:55

Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Prov Sumsel HM Aliandri Pati Gantada

Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Prov Sumsel HM Aliandri Pati Gantada

Kaganga.com, Palembang - Setelah resmi dilantik jadi Ketua DPRD Sumsel, pada Jumat (21/12/2018) pagi di ruang Paripurna DPRD Sumsel, HM Aliandri Pati Gantada SH MHum mengatakan akan mengevaluasi program kerja yang belum terlaksana untuk diselesaikan di akhir masa jabatan tahun 2019 mendatang.

"Pertama kita harus evaluasi sisa-sisa kerja apa saja yang kemaren dan sudah dimana. Tentunya langkah awal kita rapat pimpinan dulu, kita ajak rekan-rekan pimpinan dewan dan pimpinan fraksi ngobrol dulu mana yang harus segera dikerjakan karena 2019 ini sudah berakhir," ungkap HM Gantada pada Rapat Paripurna LV ( 55 ) DPRD Provinsi Sumsel dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (21/12/2018).

Selain dengan rekan legislatif, kata Gantada, dirinya juga segera membangun komunikasi dengan eksekutif untuk mencari informasi penting tentang apa yang harus segera dilakukan demi membangun kesejahteraan masyarakat Sumsel.

"Yang jelas kita rangkul semua, hubungan antara legislatif dan eksekutif harus sejalan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Caleg DPR RI ini.

Sementara, Gubernur Sumsel H Herman Deru menaruh harapan kepada Ketua DPRD Sumsel HM Aliandri Pati Gantada yang baru saja dilantik agar dapat menyusun rencana kerja pada sisa masa jabatan tersebut.

"Ini sisa akhir masa jabatan DPRD Sumsel periode 2014 - 2019, meskipun efektifnya tinggal 10 atau 11 bulan lagi, saya harapkan bapak Gantada bisa segera menyusun rencana kerja di sisa masa jabatan ini. Saya yakin didalam perjalanan ini akan membuat kerja sama baru dan perda baru yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat," singkat Deru.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : DPRD Sumsel Gantada

Komentar