30 Des 2019 14:15

Rakerda Golkar Palembang Catat Beberapa Hal Penting

Rakerda Golkar Palembang Catat Beberapa Hal Penting

Kaganga.com, Palembang - DPD II Partai Golkar Kota Palembang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus memperingati HUT Partai Golkar ke 55 tahun di Beston Hotel, Senin (30/12). 

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat mengatakan, rakerda digelar sesuai AD dan ART Partai Golkar dimana dalam rakerda ini agendanya untuk menyamakan visi misi partai Golkar dengan pemerintah kota Palembang.  

Menurut Hidayat Partai Golkar adalah partai pemerintah yang dibangun bersama pemerintah. Untuk itu partai Golkar bertanggungjawab untuk membangun pemerintahan.  

Lebih lanjut Hidayat mengatakan, persoalan banjir yang tengah dihadapi pemerintah kota Palembang bukan hanya menjadi kerja walikota Palembang. Partai Golkar kata Hidayat ikut bertanggungjawab untuk mengentaskan persoalan banjir.  

"Banjir bukan saja masalah walikota tapi juga masalah kami, untuk ikut bersama, kalau dengar ada gotong royong turun bantu dan laksanakan minimal 5 kader ikut membantu setiap kegiatan gotong royong. Kami ada dimana-mana, kami selalu membantu pemerintah," ucap Hidayat.  

Disisi lain, Hidayat mengakui perolehan kursi Partai Golkar Kota Palembang pada pemilu 2019 mengalami penurunan satu kursi untuk DPRD Kota Palembang namun dari jumlah suara mengalami kenaikan suara sebanyak 10 ribu suara.   "Ini akan jadi evaluasi kami," imbuhnya.  

Sementara itu Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel M Yansuri meminta kader Golkar Kota Palembang tetap kompak.   Dengan kekompakan diyakini Partai Golkar Kota Palembang akan menjadi partai yang besar dan semakin maju.   Jaga kekompakan kader Golkar, jaga kekompakan antar parpol dan masyarakat. Karena yang dilakukan kader Golkar adalah cerminan bagi masyarakat. Golkar Palembang ini adalah barometer Partai Golkar di Sumsel," tukasnya.

Editor : Achmad Fadhil

Tag : Golkar Palembang Rakerda

Komentar