14 Apr 2018 11:55 | 116

Target 80 Persen Kemenangan, Hanura Sumsel Pilih Interaksi Langsung dengan Masyarakat

Target 80 Persen Kemenangan, Hanura Sumsel Pilih Interaksi Langsung dengan Masyarakat

Kaganga.com, Palembang - Partai Hanura Sumsel terus melakukan konsolidasi incar kemenangan di Pilgub Sumsel 2018. DPD Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) juga mentargetkan meraih kemenangan 80 persen dari 9 pilkada serentak Kabupaten/Kota yang digelar di Sumsel tahun ini.


Hal ini dikatakan Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin pada acara Gebyar Hanura di Kantor DPD Hanura Sumsel, Kampus, Palembang, Sabtu (14/4).


Menurut Hendri untuk mencapai target itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi kepada kader-kader Hanura.


"Konsolidasi menjalin komunikasi, aksi dan evaluasi terus kita lakukan untuk menjalin persaudaraan dengan para kader dan lingkungan sekitar," kata Hendri.


Hendri yang juga senator asal Sumsel ini, mengatakan dengan kekuatan konsolidasi dia meyakini target yang diincar Hanura Sumsel pada pilkada 9 Kabupaten/Kota dan pilgub Sumsel akan tercapai.


Sementara itu dalam acara Gebyar Hanura ke 18, DPD Hanura Sumsel menggelar senam sehat, donor darah dan lomba selfie bersama Calon Wakil Gubernur Sumsel yang diusung Partai Hanura, Mawardi Yahya.


Setidaknya ada 60 pendonor darah dan ratusan masyarakat yang ikut kegiatan senam sehat bersama para kader dan simpatisan Partai Hanura Sumsel.


Mawardi Yahya dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan partai Hanura.


Menurut Mawardi, masih panjang perjuangan Hanura bersama pasangan calon kepala daerah yang diusung Hanura.


"Ini baru langkah awal perjuangan kita dalam meraih kemenangan," pungkasnya.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Hanura Sumsel

Komentar