21 Jan 2018 11:10

Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Irawan Jabat Ketua IKA Fisip Unsri 2018-2022

Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Irawan Jabat Ketua IKA Fisip Unsri 2018-2022

Kaganga.com, Palembang - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sriwijaya memiliki nahkoda baru. H Rudi Irawan Ishak terpilih secara aklamasi di Forum Kongres V IKA FISIP Unsri sebagai Ketua Umum 2018 - 2022.

Rudi Irawan merupakan alumni Fisip Unsri angkatan 1991 Administrasi Negera yang juga Mantan Ketua Senat FISIP Unsri. "Ketokohan Rudi Irawan dinilai layak untuk bisa mengemban roda organisasi IKA FISIP Unsri, "Kata Edi Wahyuri Alumni Muda FISIP Unsri angkatan 2008.

Sebagai alumni muda pihaknya juga siap membantu keberlangsungan kepengurusan IKA FISIP unsri dibawah komando Rudi Irawan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dr Andreas Leonardo Akademisi FISIP Unsri.

"Sebagai alumni FISIP Unsri kiprahnya sudah terlihat jauh-jauh sebelumnya terutama sumbangsihnya kepada kampus bidang penelitian,"ujarnya.

Secara angkatan Ketua BKD Musi Rawas ini juga ditengah yang bisa berkomunikasi ke angkatan senior dan angkatan muda sehingga bisa mempersatukan alumni.

Kedepan pihaknya berharap kepengurusan IKA FISIP Unsri bisa lebih dinamis dan bisa berkontribusi positif lebih banyak lagi pada kampus.

Dekan FISIP Unsri Prof. Kiagus M. Sobri mengatakan sangat menyambut baik terpilihnya Rudi Irawan.

"Kedepan mitra strategis antara alumni dan kampus bisa berjalan dengan baik terutama dalam meningkatkan kualitas kampus, "pungkasnya.

Penulis : Achmad Fadhil
Editor : Riki Okta Putra

Tag : IKA Fisip

Komentar