12 Jan 2018 22:55 | 64

Tes Kesehatan, Aswari Akui Tak Ada Kendala

Tes Kesehatan, Aswari Akui Tak Ada Kendala

Kaganga.com, Palembang – Saat melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Housein (RSMH) untuk persayaratan mengikuti Pilkada mendatang, calon gubernur Aswari Rivai mengakui tidak ada kendala dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter spesialis, Jumat (12/01).

“Alhamdulillah saat melakukan pemeriksaan atau tes kesehatan tidak ada kendala apapun,” katanya usai pemeriksaan.

Ia mengungkapkan, saat pemeriksaan ada beberapa organ yang diperiksa, diantaranya syaraf, mata, jantung, THT, dan gigi. Pemeriksaan ini dilakukan oleh masing-masing dokter spesialis.

“Tidak ada kendala semua saya lewati dengan cepat dan tadi yang saya lakukan dalam tes kesehatan adalah lari di treademill, juga tes urine,” ungkapnya.

Selain itu, Aswari yang didampingi pasangannya Irwansyah mengikuti proses tes kesehatan, megakui sebelum mengikuti tes kesehatan dirinya harus melakukan puasa selama delapan jam hingga proses tes kesehatan usai.

“Dari pukul sepuluh malam kita mulai melakukan puasa, ini saran dari dokter untuk sebelum melakukan tes kesehatan ini, “ucapnya.

Dengan semua tes yang dilakukan oleh Kak Wari, sapaan akrab Aswari ini sangat menyakini bahwa setiap tes yang dilalui dirinya tidak ada kendala, dan hasilnya semua nanti akan bagus.

“Iya saya yakin semua hasilnya dari tes kesehatan oleh dokter bagus,” jelasnya.

Penulis : Chandra Baturajo
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Aswari Pilgub Sumsel 2018

Komentar