18 Mei 2017 19:15 | 43

Tim Pilkada Partai Golkar Terbentuk

Tim Pilkada Partai Golkar Terbentuk


Kaganga.com, Muara Enim - Meski hingga saat ini DPD Partai Golkar Muara Enim belum memiliki kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim mendatang. Namun partai berlambang pohon beringin ini telah membentuk tim Pilkada.

Pembentukan itu menindak lanjuti petunjuk yang disampaikan DPP Partai Golkar. Pembentukan tim Pilkada itu berlangsung pada rapat pengurus harian DPD Partai Golkar Muara Enim dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar yang merupakan Bupati Muara Enim, Senin (15/5) yang lalu.

Dalam pembentukan Tim Pilkada itu, terpilih sebagai Ketua, Riasan Syahri SH, Wakil Ketua, Drs M Aminullah, Sekretaris Dani, Wakil Sekretaris, Solihin.
”Kita baru membentuk Tim Pilkada sesuai dengan Juklak yang disampaikan DPP Partai Golkar. Tim Pilkada ini paling lambat akhir bulan Mei ini sudah disampaikan kepada DPD Partai Golkar Sumsel,” jelas Muzakir, saat diwawancarai Kamis (18/5).

Menurutnya, setelah tim terbentuk, nantinya akan dikonsultasikan ke DPD Partai Golkar Sumsel. Terutama mengenai mekanisme pembukaan penjaringan Cabup dan Cawabup dari Partai Golkar. Dalam rapat itu, Muzakir juga menyampaikan masalah perispan rencana pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim yang akan digabungkan bersama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat.

”Pelantikan pengurus Partai Golkar Muara Enim sesuai dengan jadwal dilaksanakan pada Sabtu (20/5) secara bersama sama dengan pengurus DPD Partai Golkar Lahat. Pelantikan itu dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin di gedung Kesenian Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

Penulis : LPM IV
Editor : Riki Okta Putra

Tag : Parlemen Golkar Pilkada Muara Enim

Komentar